Mengenai Saya

Foto saya
an independent soul with hypnotic aura

Sabtu, 19 November 2011

Sarapan Rindu

DAMN!!
Bangun pagi dengan perasaan rindu berat…
Gak enak!
Aku menarik selimut dan mencoba tidur kembali
Sulit. Ingat kamu..


Ponsel..ponsel..  dimana?
Banyak pesan di sana
BBM, twitter, email..
Aku tersenyum.


"Ah.. bukan dari kamu!" bibirku manyun.


Aku kembali diam
Entah mengapa aku suka sekali hal itu
Diam adalah kegemaranku, eh salah maksudku… kegemaranku yang kedua setelah aku mengagumimu.


Melirik ponsel
Membaca history percakapan kita yang terakhir
Beberapa hari lalu… sebelum kamu menghilang.


Sakit sedikit. Mungkin karena aku terlanjur mencandu ucapan selamat pagi darimu. Atau mungkin juga aku haus perhatian yang (kadang-kadang sih) kamu tunjukkan.. mungkin yaa..

Well, aku benci mengakuinya tapi aku kangen digombalin kamu..


Ahh sudahlah…
Perasaan rindu memang melelahkan, namun memang ini yang harus dihadapi.
Merelakan sedikit perasaan untuk kebahagiaanku yang lebih besar di masa depan.



Lamunanku buyar.
“Yahh… habis!” batinku.
Lidahku menjulur ke dalam bagian gelas kopi, berharap dapat menikmati tetes terakhir.



Smoga… Smoga…Smoga…
Rinduku dapat seperti  kopi yang kuminum pagi ini.
Hilang. Tak bersisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar