Mengenai Saya

Foto saya
an independent soul with hypnotic aura

Selasa, 13 Maret 2012

Sesuatu yang laki-laki harus tahu

Jika aku bilang 'kamu kan laki-laki' itu berati bersikaplah selayaknya gentleman! #perempuan
Jika aku hanya terdiam dan menangis tanpa henti itu berati kamu mengecewakan sekali! #perempuan
Jika aku bilang 'kamu kan laki-laki' itu berati bersikaplah selayaknya gentleman! #perempuan
Jika aku hanya terdiam dan menangis tanpa henti itu berati kamu sangat mengecewakan sekali! #perempuan
Jika aku bilang 'tidak apa-apa' itu berarti sakit sekali rasanya. #perempuan
Jika aku bilang 'aku bisa pulang sendiri' itu berarti tolong..... antar aku sampai rumah! #perempuan
Jika aku bilang 'kangen' itu berarti temui aku sekarang! #perempuan
Jika aku bilang 'aku kangen kamu yang dulu' itu berarti sekarang perhatianmu berkurang! #perempuan
Jika aku bilang 'kamu berubah' itu berarti kamu mulai mencurigakan! #perempuan
Jika aku bilang 'mantanmu dulu pasti sayang sekali sama kamu' itu berarti 'aku sayang sekali sama kamuu..... lebih dari dia! #perempuan
Jika aku bilang 'aku tidak sempurna' itu berarti cintai aku apa adanya! #perempuan
Jika aku bilang 'aku belum siap' itu berarti aku gak mau sama kamu tapi aku gak mau kamu pergi! #perempuan #berlakuuntukcowokjuga #PHP
Jika aku bilang 'aku tidak ingin main-main' itu berarti sudah siapkah nikahi aku? #perempuan
Jika aku bilang 'aku cinta kamu' itu berarti tolong jangan kecewakan aku! #perempuan
Jika aku bilang 'aku sayang kamu' itu berarti aku sangat sangat sangat sayang kamu! #perempuan
Jika aku bilang 'aku ingin sendiri dulu' itu artinya tolong pahami aku, kamu gagal selama ini! #perempuan
Jika aku bilang 'aku ingin sendiri dulu' itu artinya tolong pahami aku, kamu gagal selama ini! #perempuan
Jika aku bilang 'aku gak enak sama pacarmu' itu berarti putuskan dia lalu kita saling mencinta! #perempuan #edisiselingkuhan
Jika aku bilang 'kamu gak pantas untuk aku' itu berarti berubahlah demi kebaikan bersama! #perempuan
Jika aku bilang 'aku ingin putus' itu berarti tolong jangan biarkan aku pergi #perempuan
Jika aku bilang 'aku ingin putus' itu berarti tolong jangan biarkan aku pergi #perempuan
Jika aku bilang ' jangan goda aku' itu artinya belajarlah untuk serius! #perempuan
Jika aku bilang "menjauhlah dariku" itu artinya jangan pergi! #perempuan

1 komentar:

  1. oohhh begitu, lain dimulut lain dihati ternyata nice share sist,,,,

    BalasHapus