Mengenai Saya

Foto saya
an independent soul with hypnotic aura

Kamis, 22 Maret 2012

Dewi Malammu..

Ku atur napas ini
Ku siapkan sepatu  beroda motivasi agar aku dapat melaju dan menjauh darimu
Namun kaki ini seketika menjadi kaku

Ku atur langkah kecil perlahan mundur…
Namun rasa hati ingin menoleh kembali dan berlari ke pelukanmu lagi..


Ampuni aku yang tak bisa berhenti mengagumimu..
Maafkanku yang melanggar perjanjian kita untuk tidak menyayangi..

Sulit rasanya..

Aku membutuhkanmu seperti anak kecil yang membutuhkan susu
Rasaku ingin memelukmu seperti bocah perempuan yang tak ingin terlepas dari boneka cantik bernama Barbie


Namun, aku janji
Hingga saatnya nanti
Aku akan pergi


Namun jika aku tak ada disampingmu lagi, dapatkah kamu berjanji untuk tidak merindu dan memintaku kembali?


Pikirkan itu sebelum semuanya terjadi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar