Mengenai Saya

Foto saya
an independent soul with hypnotic aura

Jumat, 06 Januari 2012

Tulisan sore

Dua anak kecil saling bercengkrama..
Si idiot dan si buta…. Anggap saja begitu namanya.
Mereka belarian di hutan..
Memetik bunga.. tertawa
Saling menggoda… 


Mereka berlari lagi..
Mengumpat lalu muncul kembali
Saling memberikan senyuman
Tercebur dalam kolam.. basah bersama


Namun tiba-tiba si idiot pergi…
Ia teringat kelincinya yang telah mati..
Ia berlari dan mengais sisa puing kuburan kelinci


Si buta hanya diam dan mencoba keluar kolam
Mengeringkan bajunya yang basah
Menghangatkan tubuhnya yang tengah kedinginan
Si buta merangkak dan belajar menuntun dirinya untuk berjalan
Melangkah… sendiri.


Si idiot datang
Membawa satu karung rasionalisasi dan satu karung alasan.
Si buta hanya mendengar. Ia tidak tahu apa yang terjadi.
Si buta mulai meraba namun si idiot telah pergi….



Kamuuu….
Jangan berasionalisasi karna aku tidak marah
Jangan menjelaskan apa-apa karna itu tak akan buat aku mengerti
Jangan menjauh karna aku tidak membenci
Sadari saja jika kita pernah bermain drama dalam canda.
Berdua..
Kamu idiot dan aku si buta.

4 komentar:

  1. hhhmm.... itu si buta gmana maennya yah?? ngumpet lalu muncul lagi.. saling memberikan senyum...

    bahasanya terlalu tinggi neh... sepertinya perlu gue baca lagi neh biar ngerti maknanya :D

    *mandangin foto yang ada di ----->>>*

    BalasHapus
  2. hehehehe makasih udah baca ya :)

    BalasHapus
  3. sama sama... tapi jangan lupa mampir ke blog gue juga dooonngg .... @ ic4l.net :)

    BalasHapus
  4. Hehhehe.. mantap! Curcol abis...

    BalasHapus