Mengenai Saya

Foto saya
an independent soul with hypnotic aura

Kamis, 11 Agustus 2011

Meraih impian dengan berhijab

Assalammualaikum....

Saya ingin berbagi sedikit informasi mengenai diri saya...

Nama saya Nicky Maulani, teman-teman dapat memanggil saya Nicii. Saya berusia 23 tahun. Saya merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.


Berjilbab tidak menghalangi saya untuk meraih impian saya menjadi seorang psikolog. Saya telah lulus menjadi psikolog di usia muda, dan saat ini saya sedang menyelesaikan thesis saya untuk gelar Magister Psikologi (M.Psi).


Saat ini saya juga menawarkan terapi psikologis Gratis untuk perempuan berusia 40-60 tahun yang menderita diabetes tipe 2 dan mengalami kecemasan karena penyakitnya tersebut (khusus wilayah Cilegon).


Saya telah menangani beberapa klien, Alhamdulillah tidak ada seorang pun dari mereka yang mempermasalahkan jilbab saya. Hal ini membuktikan bahwa saya dapat bersikap profesional dalam menjalankan pekerjaan saya dan jilbab tidak menghalangi saya untuk berkarir dan terus maju.



Dukung saya untuk menjadi Finalis Muslimah Beauty 2011 ya dengan cara klik link dibawah ini atau copy paste lalu masukan pada browser anda 

http://forum.detik.com/nicky-maulani-banten-dreamcatcher-lovable-faithful-t282724.html











Mari berkawan :
Follow twitter: @nicky_maulani

Terima kasih :) 

Wassalammualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar