Mengenai Saya

Foto saya
an independent soul with hypnotic aura

Jumat, 12 Agustus 2011

Hikmah dibalik Hijab

Assalammualaikum...


Kali ini saya mau berbagi mengenai pengalaman saya berjilbab.
Saya berjilbab pada tahun 2006, awalnya saya sempat ragu berjilbab karna saat itu muslim menjadi minoritas di universitas Tarumanagara, tempat saya menuntut ilmu. Namun karena keyakinan saya kepada Allah SWT dan didukung oleh keluarga dan sahabat, saya pun yakin pada keputusan saya untuk konsisten menggunakan jilbab hingga saat ini.


Tak disangka pada tahun 2009, saya dipercaya untuk menjadi salah satu model kampus sebagai icon mahasiswi muslim di Untar. Selain itu saya pun membantu mempromosikan UnTar ke beberapa SMA di Jakarta, salah satunya SMA Al-Azhar Pusat. Alhamduliilah saat ini jumlah mahasisiwa/i muslim di Untar mengalami peningkatan.


Berikut adalah salah satu pamflet untuk Ujian Saringan Masuk (USM) Untar dimana ada saya sebagai salah satu modelnya:





Teman, jangan pernah takut untuk menjalankan perintah Allah. Yakinlah Allah akan bersama kita dan akan memberikan jalan yang tak diduga oleh manusia.
Smoga cerita ini dapat menginspirasi muslimah yang lain.




Dukung saya menjadi finalis Muslimah Beauty 2011 dengan cara klik dan comment pada link: 
 http://forum.detik.com/nicky-m​aulani-banten-dreamcatcher-lov​able-faithful-t282724.html
Follow twitter: @nicky_maulani
Terima Kasih banyak :)



 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar