Mengenai Saya

Foto saya
an independent soul with hypnotic aura

Kamis, 14 Juli 2011

Sebuah Keputusan


Hujan gerimis…
Aku dapat mendengar suara keceriaan dari luar..
Ada makhluk berlendir yang menyambutnya dengan riang.. 
Kodok.


Disini..  sebuah ruangan berwarna ungu muda.
Secangkir teh melati dan sepotong brownies..
Ada aku dan sepi..

Menunggu… dan menunggu lagi…
Seperti kemarin.. dan beberapa bulan kebelakangan.. hanya itu yang dapat aku lakukan.
Butir-butir hujan menetas bersama kesedihan yang aku rasakan..
Pedih sayang…


jangan hubungi aku dulu.. aku sedang bersama dia.. tunggu aku saja.. aku pasti datang. Kangen” sepenggal pesan darimu..

Satu.. dua… hingga tiga jam kau tak kunjung datang…
Tanah yang basah mulai kering seperti airmata yang tak berbekas di pipiku lagi..
Pintu rumah yang sedari tadi terbuka pun telah tertutup.. terkunci.. gelap.
Seperti hatiku..


Dan untuk kamu… jangan pernah datang lagi…
Setia saja padanya… kekasihmu..



Jika hidup adalah seperti dongeng… maka dapat dipastikan jika tidak ada seorang pangeran yang memiliki dua permaisuri…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar